THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 November 2009

DIA KEMBALI UNTUK KU


saat aku tak mampu berdiri

ku coba tertatih menahan perih di hati

ketika ku coba menutup mata 

tuk sekejab saja menikmati indahnya sepi dalam mimpi 

ku coba tanyakan pada sang maya

lalu apakah ada jawbannya ?

ketika sebuah rasa tak mampu bersatu

ku pertanyakan pada maya

lalu apakah ada jawabannya ?

dimana harus ku cari jawaban itu

lanjutku jalani hidup 

penuh tawa dan warna

penuh kisah yang ironis dan unik

kadang tangis juga turut menghiasi -

di balik kisah hidupku,

cinta yang dulu pernah kecewakanku-

cinta yang dulu sia-siakan ku

bagai sebuah mimpi yang hadir di tengah sepi

lalu aku berkata apa ? 

lalu apa ?

apa ?

mentari itu kembali tersenyum padaku

bintang itu mengerdipkan mata

sang bulan berikan senyuman paling indah malam itu

lalu aku harus bagaimana ?

cinta itu masih tersisa di pelupuk hatiku

walau bertahun dia menghilang

dan aku pergi tuk sekian lama 

dari cinta yang mengurungku,

dan sekarang pada kesempatan kedua 

ia datang kembali untukku 

ia datang tuk memeluk hatiku kembali

lalu pada siapa aku bertanya ?

pada hatiku sendiri ,

dan apa yang di katakan hatiku ? 

hatiku berkata 

genggamlah mimpimu yang sempat pergi

bahagiakan hatinya dengan hatimu

dia kembali untukmu.

ku coba berlari di pekat malam yang tiada seorangpun disana

malam yang sunyi dan sepi

apakah ada jawaban lain untukku

dari kejauan sana ,sebuah suara menyerukan pada diriku,

dia ada untukmu,genggam tangannya erat, jangan lepaskan lagi,

jangan kau ingat masa lalu yang membuat hatimu sakit

kali ini dia  datang untukmu,

dia untukmu.......

lalu aku tersenyum,dan menghapus tetes bening di pelupuk mataku 

seraya berkata

aku masih sayang kamu..... A.cr

( vie 23-nov-2009 ) 

 

0 komentar: