THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 17 September 2010

menyapa pembaca

apa kabar semuanya ? pembaca blog yang setia ? udah lama ya aku gak posting blogku ,hem rasanya gimana ya ? karena aku nya sibuk akhir akhir ini ,baru ada waktu luang dapat ngetik dan posting ide ke blog , hem bulan kemaren sudah kita lewati bulan suci penuh rahmat ,indahnya bulan ramadhan ya ? dan sekarang pun sudah juga kita lewati idul fitrih yang suci ,alhamdulillah ya ? 

tapi tahun ini aku gak kemana-man anich ? pamekasan selalu saja hujan , tahun lalu sih sudah mudik makanya tahun ini gak kemana-mana , habis sholat id ,ya salaman ke sesama muslim ,habis itu di rumah nenek ,makan bersama ,hem ....... habis itu hujan kawan ... jadi gak kemana-mana ? untuk sorenya aku kerumah guruku sih ? untuk sekedar silaturrahmi ke rumah guru Rantah . 

ah gak terasa ya waktupun berjalan dengan cepat , aku kembali lagi berkerja , aktifitas awal di mulai lagi ,sebenarnya setiap orang juga pasti akan merasakn jenuh ? tapi mau bagaimana namanya juga kerja ,kemaren hari raya ketupat ,aku gak kemana-mana lagi , karena aku masuk kerja , sabar -sabar ya ,untung aja hujan ,jadi aku gak kepikiran deh ? hany ku juga lagi sibuk-sibuknya , jadinya kami jarang bertemu ,okey sih gak apa-apa ,asal kami saling percaya satu sama lainnya ,hem kadang sih bete juga .

yuk mari kita posting lagi sedikit pengetahuan ...... yapz salam dari aku pemilik blog.... 

vivie 

0 komentar: