THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 23 Desember 2010

Pengen jalan2 muter pamekasan


Huff....!!!!

yang ada di pikiran gue saat ini ingin reflesing 

nyenengin hati gue ni ?

pengen jalan-jalan  muter pamekasan sajalah gak usah jauh2

terkadang gue lelah ma hidup gue 

tapi apalah daya ,

ini hidupku

ini duniaku

aahhhh....................

aku pengen nyenengin hati gue 

dengan satu jalan 

yaitu jalan-jalan 

jalan jalan itu menyenangkan 

jalan -jalan di malam hari itu waktu gue...

tahun baru nanti ada waktu libur satu hari ?

hemmm.... bingung mau ngapain ?

mau jalan gak punya pasangan ?

mau ngapain ya ?

temen-temen pasti ma soulmate mereka 

bete banget gue 

gue pengen ke pantai 

tapi sama siapa ya ?

ah....

semoga saja di tahun baru nanti gue bisa ke pantai 

gue gak mau kosongin waktu gue , di waktu gue libur kerja ...

so semangattt selalu ..vivie .................

0 komentar: