THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 05 Januari 2011

SAAT KU JUMPA KAMU MALAM TADI ( 5 january 2011 )


Aku hanya ingin mengenang perkenalan kita

gelap saat itu membangunkanku

untuk segera berlari menuju cahaya

dan aku tersenyum

menyambutmu ...

dan aku senang

melihatmu nyata di depanku

dan aku sambut dirimu

dengan jabat tanganku

lalu kita tersenyum bersama

bercanda, bertukar pikiran dan berbagi

aku senang mengenalmu

kau menyenangkan buatku ....

waktu hanya sebentar mempertemukan kita

dan kau akan kembali ...

rasanya kebersamaan bersamamu terasa kurang buatku

aku masih ingin melihat rona wajahmu yang selalu tersenyum

kau tau tidak kalau senyummu itu indah ....

tawamu pecahkan suasana

kau sosok kakak buatku.....

kapan kita bisa ngobrol lagi ? ? ?



vivie 030790

0 komentar: