THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 19 Februari 2011

JIKA ENGKAU


Ya Rabb.. jika Engkau pertemukan aku dengan adam





adam yang Engkau tulis untukku

pertemukanlah aku dengan adam yang ikhlas menerimaku


adam yang dapat menerimaku dengan segala kehidupanku


adam yang dapat memperjuangkan rasa kasihnya untukku


aku tak meminta adam yang sempurna


yang selalu di bangga-banggakan oleh kebanyakan orang

tidak .....


tapi aku akan menerima adam yang ikhlas dan tulus menerimaku apa adanya

siapapun adam yang Engkau tulis untukku

akan ku terima dengan hati yang ikhlas

kemudian akan ku tuangkan rasa kasihku untuknya


untuk adam yang bisa menerima hambamu apa adanya


dan kesetiaan sebagai pengikat kami .


Ya Rabb.....

siapapun , bagaimanapun , yang engkau tulis untukku


akan aku terima dengan hati yang ikhlas


menuju jalanmu yang kau ridhoi

dan berikanlah petunjukmu di jalan hidupku .....

0 komentar: