THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 31 Januari 2010

KEPRIBADIAN MELALUI WAJAH

MENGETAHUI KEPRIBADIAN SESEORANG DARI ROMAN WAJAH

1. WAJAH LEBAR
orang yang memiliki wajah lebar mayoritas memiliki sikap percaya diri alamiah,bertanggung jawab atas tugasnya,dan memutuskan apa yang di inginkan tanpa ragu-ragu. namun hal ini bukan berarti mereka adalah orang cerdas atau berbakat melainkan mereka adalah orang-orang yang banyak menggunakan pesasaan secara tiba-tiba hal yang membedakan dari dìri mereka adalah luasnya kening yang terletak di antara dua alis yang di seimbangkan dengan tingginya wajah. dalam bergaul dengan mereka anda dapat membicarakan topik-topik besar dan jangan berusaha untuk menggunakan kata-kata sanjungan dan pujian karena hal ini tidak dapat membuat mereka bangga karna mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi.
2. WAJAH SEMPIT
Orang seperti ini biasanya cenderung menutupi kemampuanya dan membutuhkan orang yang berfungsi untuk memperbaiki kepercayaan dirinya. ketika bergaul dengan mereka anda harus mengemukakan sebagian sanjungan dan pujian karna mereka membutuhkan hal itu. anda juga di haruskan memuji tugas dan pekerjaan yang telah diselesaikannya. hal yang patut di perhatikan janganlah memberikan kata-kata sanjungan dalam satu kesempatan saja.
3.WAJAH BULAT TELUR
biasanya orang seperti ini memiliki moral yang tenang dan jiwa yang mulia dan bersih,mencintai kehidupan yang nyaman,tidak memiliki watak penipu dan curang. apa yang ada di dalam hatinya akan tampak jelas melalui roman mukanya. biasanya mereka memiliki hati yang baik dan niat yang tulus.
4. WAJAH SEGI EMPAT
orang seperti ini mayoritas adalah orang yang memilikh tekad yang mantap dan pendapat yang kuat,cenderung berterus terang,berani menghadapi kesulitan dengan lapang dada, tidak penakut. mayoritas mereka mengagumi diri sendiri yang mengakibatkan tidak di sukai orang lain.mereka cenderung kasar dalam ucapan dan tegas dalam berinteraksi.
5. WAJAH PANJANG
orang seperti ini mayoritas memiliki pemikiran yang lurus,namun emosional. sifat yang menonjol dari orang ini adalah penipu dan pemerdaya, mayoritas mereka memandang hidup dengan pandangan yang gigih,mereka sedikit tersenyum seakan-akan mereka membawa beban dunia pada pundaknya Namun mereka menikmati petualangan
6.WAJAH BULAT
mayoritas orang ini berkepribadian tenang motto hidup mereka 'hati2 pangkal selamat tergesa-gesa pangkal menyesal,mereka tidak memutuskan sesuatu kecuali setelah merenung dan berfikir mendalam. mereka di kenal memiliki indra tumpul,rasa kaku, dan bersikap dingin

0 komentar: