THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 23 Januari 2010

PESTA ITU

semoga di pesta itu dirimu terliputi rasa bahagia 

semoga dirimu selalu tersenyum 

tersenyum atas kemenangan mu kecewakanku

aku tak pernah berharap tuk milikimu lagi

semua sudah berakhir 

berakhir yang lalu 

saat ku tatap lewat mataku 

aku tidak pernah membencimu 

ingat itu

dan aku tidak pernah berlari darimu 

aku hanya kecewa yang amat sangat mendalam

mendalam yang amat melukai hatiku

aku tak ingin hatiku tersakiti olehmu

oleh seorang yang aku kagumi selama ini

dari itu,jangan pernah cari aku lagi

bukan ku tak ada untukmu

tapi aku sedang mengubur semua rasa di hatiku

aku mulai lelah melangkah seorang diri

aku ingin ada seseorang di sampingku yg temani sisa hidupku

aku juga ingin bahagia 

tak selalu merasakan perihnya kecewa 

pergilah...

aku tak pernah melarangmu untuk mencintai gadis lain 

aku tak pernah menyuruhmu tuk cintaiku

akupun tak pernah memintamu tuk hadir kembali di hidupku

dirimulah yng hadir kembali 

tapi kenyataan yang ada 

adalah luka yng semakin mendalam

padahal aku ingin mengenalmu dengan ke baikanmu 

aku ingin mengenal senyum manis itu yang tulus darimu

tapi semua hanya mimpi bagiku

kau lukai hatiku

kau buat ku kecewa

pergilah......

jangan pernah tanyakan kabarku lagi pada siapapun

aku jenuh mendengar namamu

mereka sering kali menyebut namamu di depanku 

mendiskusikanmu di telingaku 

aku bosan mendengar mereka

aku tak ingin lagi mendengar kabarmu 

tapi mereka selalu saja memberitauku

aku tak mau tau lagi tentangmu

aku kubur semua bersama kenangan yang terangkai pahit di hidupku

tak banyak yang ingin ku katakan padamu 

hanya 

aku ingin kau tak ada lagi di kehidupanku 

nyatanya hanya buat luka di hati

ingatlah harapan bisa saja pudar tapi kenangan selamanya tersimpan menjadi memori sejarah di kehidupan

mungkin aku tidaklah sempurna 

ku tau yg kau inginkan adalah sempurna

tapi kenyataan hidupku seperti ini 

kau mungkin tak bisa terima tulus diriku

sehingga kau lukai aku begitu menusukku 

tak pernah ku alami luka sedalam ini

kau lah orang yng sedari dulu di hatiku tega melukaiku

yang ingin ku pertanyakan 

mengapa hadir jika kau hanya ingin membuat diriku luka ?

mengapa kau datang kembali ?

kini kenyataan hidup menuntutku

mengajarkanku kepada dan bagaimana menyikapi semua yang terjadi

aku hanya gadis yang ingin tau rasanya 

bagaimana di sayangi di cintai ?

aku hanya wanita yang mencoba mencari kebahagiaan 

semoga kelak datang seorang pria yang benar2 mencintaiku 

menyayangiku ,dan membawaku hidup bersamanya selamanya 

aku ingin seperti itu 

dimana itu ,akan ku cari ?? 

belum saatnya Tuhanku mempertemukan aku dengan lelaki itu ?

hei orang yang udah kecewakanku

aku tak akan pernah menyebut namamu lagi di kehidupanku saat ini

aku memulai hidupku yg baru tanpa ada namamu

bukan berarti aku benci

bukan berarti aku teramat benci ke padamu

bukan itu ?

tapi aku tak mau luka di hati selalu membara

aku tak mau semua terulang kembali

selamat tinggal ku hapus kau dari memori kehidupanku.......

For : 19 january  

2 komentar:

Fananda mengatakan...

janganlah mencintai seseorang melebihi cintamu pada Allah SWT...
dan jika suatu saat dia pergi itu tidak membuatmu hancur..

Vi vie islami mengatakan...

sebelumnya trimakasih fananda,salam kenal ya ? trim udah komentr di bloggku,puisi itu unkpn rasa kcwwa aj ma seseorang ??