THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 31 Januari 2010

RAHASIA RAMBUT DAN ALIS

MENGETAHUI KEPRIBADIAN SESEORANG DARI RAMBUT DAN ALIS

DR. Thomas bochard menyatakan bahwa komposisi gen-gen rambut itu memberikan pengaruh kepada kecenderungan watak dan moralitas.
1. orang yang memiliki RAMBUT KASAR mayoritas memiliki watak tidak mau bergantung pada orang lain. mereka menyukai pekerjaan2 berat dan sulit, serta membutuhkan perhatian atau pandangan yang lembut sehingga dapat meninggalkan kekasaran diri dan karakter mereka.
langkah tepat berinteraksi dengan mereka yaitu dengan menggunakan suara yang tinggi di sertai isyarat2 petunjuk yang banyak, dan ikut merasakan keinginannya yang muncul untuk menyendiri dalam udara bebas dan melakukan petualangan secara sendirian.
2. orang yang memiliki RAMBUT LEMBUT mayoritas orang ini memiliki perasaan dangkal, mereka dapat bergaul dengan siapa saja dan dalam kondisi bagaimanapun. dalam berinteraksi dengan mereka bergaullah dalam gaya yang santun dan mendorong mereka untuk melepaskan diri dari kenikmatan yang berlebihan dalam pergaulan.
3.orang yang memiliki alis yang lurus mayoritas adalah orang yang menghargai nurani,suka bepergian dan berpindah(tidak menetap),mencintai keindahan dan keselarasan hidup.
dalam bergaul dengan pribadi seperti ini hendaknya mengekspresikan diri mereka secara bebas,dan berinteraksilah dengan kesungguhan,aturan,dan ketenangan.
4.orang yang memiliki ALIS MELENGKUNG mayoritas orang ini memiliki kemampuan untuk mengimplemetasikan pengetahuan yang ingin di capainya dengan segala cara,baik dengan gerakan,sikap diam,atau seluruh ungkapan wajah. adapun metode yang paling tepat dalam berinteraksi dengan mereka adalah memberikan kesadaran mengenai kepentingan mereka dan saling membantu mereka dengan jujur.
5.orang yang memiliki GARIS YANG TERLETAK DIANTARA DUA ALIS mayoritas orang ini memiliki jiwa yang cerdas di dalam bathinnya meskipun roman mukanya menunjukkan kekerasan dan kekakuan. langkah terbaik bergaul dengan mereka yaitu dengan menekankan kepada mereka meskipun anda tidak menjalankan pemikiran tersebut,karna langkah seperti itu akan memberikan dampak positif dalam perilaku mereka terhadap mereka.
6. orang yang TIDAK MEMILIKI GARIS DIANTARA DUA ALIS mayoritas merupakan orang yang sederhana. menyikapi orang seperti ìni seyogyanya anda berinteraksi dengan cara yang sebaik mungkin.

0 komentar: