THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 07 Oktober 2010

Diary Biru Muda 2008 dimensi mei dan juni

semalam aku tidur dengan diari biru muda di pangkuanku 

aku terlelap karena rasa lelah 

setelah aku pulang kerja kena hujan kemaren sore 

tidak sengaja paginya aku liat diaryku tahun 2008 silam 

aku coba membukanya di malam hari 

dan aku tak kuasa menahan sebuah rasa dalam hatiku 

masih tetap tentang seseorang 

diary biru muda itu berisikan semua kisahku dengan A.C.R 

entah kenapa aku teteskan bening itu di sudut mataku 

aku teringat dia ...

aku masuki dimensi mei dan juni 2008 silam 

aku tersenyum manis mengingat semuanya

aku tak ingin pergi 

dan aku tak pernah pergi darinya 

dialah yang membuat jarak terhadapku 

dialah yang menjauhiku 

dialah yang pergi dariku 

ah tak tau apa yang ku ingat ini 

hanya terlalu indah untuk ku ingat kembali .

0 komentar: