THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 04 Oktober 2010

menculik miyabi

Ody Mulya Hidayat, produser film "Menculik Miyabi" menyebut di naskah sebelumnya film ini bercerita tentang kedatangan Miyabi ke Indonesia dalam rangka plesiran.

Di film itu suasana Jakarta sedang panas, terjadi banyak keributan di sana sini. Mobil yang dipakainya dibakar orang. Lalu ia diselamatkan oleh anak muda yang kemudian akrab dengannya. “Rencananya semua adegan dilakukan di Jakarta,” kata Ody saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (4/5).

Di film yang akan tayang nanti Miyabi berperan sebagai model iklan sebuah produk. Dan berencana datang ke Indonesia untuk menemui pemenang sayembara yang digelar produk tersebut. Namun paspornya tertinggal, dan hilang entah kemana. Ia pun batal datang ke Jakarta.

Sementara orang-orang sudah banyak menunggu kedatangannnya di Bandara Soekarno-Hatta. Saat itulah di bandara melintas sebuah turis dari Cina yang mirip Miyabi. Bahkan memiliki nama yang nyaris sama: Mie Yaobie. Miyabi jadi-jadian ini lalu dikejar-kejar fansnya. Saat dikejaar itulah ia salah masuk mobil, milik tiga orang pria lajang karam.

lucu sekali ceritanya nonton aja ya ...

0 komentar: