THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 13 Desember 2009

Full house Drama Asia

ini adalah tokoh pemain dalam full house...... 


si  yong jai

cover full house


hanjien


han jien tertidur di bahu li ong jai


gaya yang keren 

inilah para tokoh dalam full house


fuLL HousE – Korean Drama

Ini drama favorit gue sepanjang masa, berulang – ulang gue tonton masih gak ngilangin gemesnya gue ama pasangan dalam drama ini. Dari mulai VCD ampe zaman DVD gue gak berenti nonton dan punya kedua jenis kepingan tadi.

Drama ini ceritain tentang Han Ji Eun penulis cerita yang sebatang kara tapi diwarisi sebuah rumah bernama Full House oleh ayah dan ibunya yang telah meninggal. Sayang si Ji Eun yang emang rada baik dan bodoh bisa ditipu ama sahabatnya sendiri sehingga rumah peninggalan tadi berpindah kepemilikan ke tangan Lee Young Jae seorang artis terkenal. Perkenalan awal mereka yang gak terlalu baik berlanjut ke cerita perebutan rumah Full House tadi hingga ke scenario perkawinan kontrak diantara keduanya. Udah bisa dibayangin tentang cinta yang terjalin kalo kita sering bersama apalagi hidup berdua dengan seseorang. Muncul rasa sayang dan cinta dari keduanya yang pada awalnya tidak saling mereka tunjukan. Hal menarik dari kisah drama ini adalah tarik ulur perasaan suka tadi, cemburu, marah, sayang, perhatian semuanya ditampilin menggemaskan oleh kedua tokoh tadi.





Konflik drama ini simple dan gak berbelit tapi tetep gregret, ini yang gue suka.oh ya, mungkin gue hafal setiap scene drama ini saking berulang – ulangnya gue nonton, lu akan cekikikan waktu liat di Young Jae nyanyi dan nari, mata jailnya lee young jae dan wataknya yang keras tapi manis bikin gue juga suka ama tokoh young Jae..wah..pokoknya gak bosen - bosen deh nontonnya..dan walau dipenghujung cerita ada guncangan terhadap hubungan mereka plus kehadiran orang ke-3 dan ke-4, kita bisa berbahagia dengan ending yang bikin kita puas pada akhirnya.



Pemain :



Han Ji-eun diperankan oleh Song Hye-gyo

Lee Young-jae diperankan oleh Rain/Bi

0 komentar: