THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 16 Desember 2009

Isi hati yang Gundah

Ku tapakkan kakiku tuk yang pertama

di kelas itu, 2 tahun yang lalu,

sepasang mata itu menatapku,

Bola mata itu penuh arti

ku tatap pula ,lalu aku tersenyum padanya

sebagai tanda perkenalan melalui  sebuah senyum,

Satu minggu kemudian

semua bersatu menjadi sepasang teman karib 

kamu mengenalku,aku mengenalmu

hei ada yang indah ku kenal darimu

senyummu itu selalu terbayang

Dulu aku pernah menyukaimu

lalu ku pendam dalam-dalam rasaku 

Tak pernah seditpun ku buka semuanya

ku simpan sendiri di kotak yang di sebut hatie..

Seandainya kau tau isi hatiku

apa yang terjadi ??

mungkin ke akrab pan kita berakhir sudah

TApi aku tidak Egois

aku bisa menahan semua perasaan itu

karena aku tau kamu itu seseorang yang sangat menjunjung persahabatan

mungkin tatapanmu itu hanya sebagai teman tak lebih

tapi bola matamu tak pernah bisa terbohongi

Dulu aku sayangimu

dulu aku kagumimu

Kamu itu sosok yng terbayang dalm mimpiku

ku sukaimu

tapi ku sadar semua itu percuma 

kamu selalu bisa dan ada untukku

tapi hanya sebagai teman karib

aku ingin bertanya padamu 

sebenarnya apa yg kau rasa 2 tahun yg lalu ? 

bisakah kau jelaskan padaku ...

yang aku minta saat ini

atas sebuah perasaan dulu kala

bukan sebuah perasaan saat ini

saat cinta tak bisa ku genggam

ku coba buang semua mimpi indah itu atasmu

aku jatuh hati pada seorang pria 

pria maya ynag ku kenal lewat Hp namanya dodi

begitu dia bilang saat pertama menyebut namanya

yang ku kenal dengan nama Azar

saat ku yakin aku telah menemukan makna cinta itu

dia pergi .... dia pergi .... dia bohongiku....

dia pergi tanpa sepatah kata 

lalu kau ada untukku

menanyakan sebab perihal diriku yg terlihat pening dan kusut kala itu

aku tak bisa berbohong perihal kusutnya wajahku

perihal pening kepalaku

perihal sakitnya terkecewakan

perihal kecewa terbohongi

lalu kau hapus air mata yang tengah mengalir  dipipiku 1 setengah tahun yg lalu

kau bilang kepadaku 

mengapa aku jadi gadis yg terlalu mudah percaya 

kepada seseorang yg baru di kenal

mengapa tidak hati-hati berjalan di jembatan itu

dengan segala kata-katamu 

kau salahkan ku...........

aku menahan rasa sakit itu sendiri

1 tahun kemudian

Kau masih terlalu setia tuk ada di dekatku

walau tak tiap hari kau datang padaku

tapi semua itu tak lebih dengan rasa persahatan kita 

aku selalu tersenyum menyambutmu

karena kau juga demikian kepadaku

kau terlalu baik untukku

Lalu 1 tahun 3 bulan kemudian

Dia datang pdaku

apa yg harus ku lakukan 

saat cinta itu hadir kembali 

nyata untukku,

itu berarti mimpiku tersampaikan tuk memiliki sesosok tubuh yg ku sayang

Tuhan mengabulkan salah satu mimpiku bukan ?

tapi aku dalm keadaan takut

takut terkecewakan lagi

takut terbohongi lagi

pada nyatanya aku memilih tuk memberi kesempatan padanya

memperbaiki kesalahannya yng dulu

dia jadi milikku

1minggu hubungan itu masih berjalan mulus

tanpa hambatan dan batu sandungan

1minggu itu sudah lewat

lalu tanpa kabar darinya

2 minggu aku menunggu kabarnya

tapi juga tak ada kabar darinya

sibuk mungkin

tapi sesibuk-sibuknya ,apa tak bisa

menyisakan 5 menit saja untuk kirim pesan via Hp kepadaku 

atau sekadar pesan menanyakan ke adaanku

semuanya tak ada .....

hubungan macam apa ini ..... ?

aku terasa lelah berpijak di sini

bukan ku kecewa

tapi aku lelah

kamu hadir kepadaku,kamu tanyakan kabar sohipmu ini

lalu kau ceritakan kisahmu kepadaku

aku menjadi pendengar yang setia 

untuk kamu sahabat terbaikku

karena kau bisa ada

tak tahan aku terasa pening kepalaku 

dengan segala masalah yg hadir di kehidupanku

aku juga ceritakan itu kepadamu

lalu kau bilang itulah kehidupan shobatku

sekarang tak ada cinta tulus 

yg benar nyatanya

kata-kata itu hanya palsu vie.......

sejenak ku tersadar,aku bangun dari rasa pening itu

kau ynag sadarkanku

sampai saat ini dia juga tak kabariku

minggu kemaren aku melihatnya tengah duduk di taman kota 

bersama dua gadis yang ku kenal satunya

entah siapa gadis ynag satunya

tubuhku panas melihat itu semua

untuk mereka dia ada,dia bisa

lalu untukku ,ku persilahkan tuk duduk sebentar saja

tuk mengobati rasa rinduku kepadamu

kau dengan berbagai alasan

sebenarnya bagaimana perasaanmu kepadaku

jujurlah ? itu lebih baik dari pada membohongiku

katakan jika kau tidak inginkanku

tapi untuk apa kau kembali

aku penat dengan semua ini

kamu kemana saat aku butuhkan 

kau tak bisa ada untukku

detik ini pun tak satu kabar darimu 

melayang kepadaku

aku risih dengan segala pikiran picikku

aku risih dengan segala angan-anganku 

tuk bisa kau bahagiakanku

aku risih dengan mimpiku tuk tersenyum menyambutmu

terasa langkah kakiku penat

tubuhku lemah

tiap malam ku obati dengan obat tidur

agar aku tak memikirkan ke beradaanmu

agar aku tak pikirkan segala pikiran picikku tentangmu

agar aku bisa lelap dalm tidur malamku

tapi pagi selalu menjemput

saat bola mata terbuka

yg ku ingat kamu yg kembali untukku

tapi semua percuma

kau tak ada untukku

aku menangis di dasar hatiku yng paling dalam

menanyakan maksud dari hadirmu kembali   ?

untung mereka selalu ada untukku

mensuport,mendukung,menasehati,dan menghiburku

mereka terlalu setia untukku

mereka selalu buatku tersenyum 

walau hati ini pening akan sikapmu ynag ku rasa berbeda saat ni 

cobalah jelaskan padaku 

apa maumu ??? 

apa maksudmu kepadaku ?

kalau hanya akan membuat air mataku menetes lagi

tinggalkan saja aku

tapi jangan tanpa sepatah kata

aku tak terima itu

 datanglah jelaskan padaku 

isi hatimu sebenarnya kekasihku ??

pamekasan 17 desember 2009 

jam 15 :00 

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.