THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 17 Desember 2009

Senyumnya itu bahagiakanku dalam rasa pening


pecah kepala ku atas sebuah perkara

pening rasanya menyimak memory lama

bila ku ingat yang ku dapat hanya air mata

terdiam dalam beribu bahasa 

sulit untuk terucap dari bibir yg terkunci

lelah berjalan tanpa arah

kau pun tak ada kabar 

sampai siang ini kepalaku ingin pecah rasanya 

kau mungkin tidak tau apa yang ku rasa

karena kau tidak pernah khawatirkanku bukan ?

tuk sebentar saja bertanya ,apa kabarmu hari ini ?

tak ada bukan kalimat seperti itu untukku darimu

ku terasa lelah melihat cekung mata 

yang terasa beda di depan cermin

aku menarik nafas dalam-dalam

dan berkata " aku sehat "

nyatanya apa ?

kepalaku pening ....

ku coba ukur tekanan darahku di kursi itu

waw..... 160.....

apa yang terjadi pada diriku ?

aku ingat dia ,senyumnya indah di pandang mata

aku ingat dia,candanya selalu membuatku bahagia

aku ingat dia,keluguannya selalu buatku tersipu malu

aku ingat dia,tatap bola mata itu yang tak pernah terbohongi

senyumnya itu bahagiakanku dalam rasa pening

aku mungkin sedang sakit

tapi tak apa 

ada senyumnya untukku

candanya untukku

lugunya yg selalu temaninya

pagi yng indah pamekasan 18-12-2009 jam 2 : 15 

ttd ( F:vie)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cukup indah klo bleh tw untuk cp puisi itu ??